Sabtu, 14 Mei 2016

Jasa Buat Website Toko Online GRATIS Xohop

Halo Reader, Terimkasih sudah mampir Blog saya, pada Artikel kali ini ane cuma ingin memberikan Review aja nih Platform E-Commerce atau Jasa Pembuatan Toko Online terbaru siapa tau ada yang kepingin mulai Bisnis Online tapi masih nyara Platform E-commerce nya Platform yang pengen ane review adalah

[SHARING + REVIEW] Platform Pembuatan TOKO ONLINE / E-COMMERCE TERBARU [ WAJIB MASUK]

Jasa Buat Toko Online

Sekedar Sharing ya gan, Belakangan ini Bisnis Online Sedang naik daun loh, terbukti dengan banyak nya Pengusaha Bisnis Konvensional Merambah ke dunia Online, dikarnkan Bisnis Online memberikan angin segar bagi perusahaan yang sedang bersaing di dunia Perdagangan baik Barang ataupun Jasa.




pada kesempatan kali ini ane telah melakukan Review Sederhana ke salah satu Perusahaan Penyedia Jasa Toko Online yang bernama Xohop .



Xohop bukanlah satu satunya Perusahaan Jasa Pembuatan Toko Online di Indonesia, masih banyak pesaing pesaing nya yang lebih dulu berkiprah di bidang E-commerce Platform.

Lanjut ke REVIEW...

[SHARING + REVIEW] Platform Pembuatan TOKO ONLINE / E-COMMERCE TERBARU [ WAJIB MASUK]
Dari tampilan awal Website Xohop saya tertarik membaca Tagline tagline nya

Yang membuat ane Kagum adalah Xohop mampu mengkolaborasikan Toko Online dan juga Marketplace, Sebelumnya bagi agan sista yang belum tau apa itu Marketplace bisa dicari di mbah google ya....

Kembali ke Xohop..

Ane Lanjut melihat Menu Fitur, banyak sekali Keunggulan yang dihadirkan Xohop yang membuat ane respect, mulai dari Metode Pembayaran, Metode belanja [Cart], Metode Pengiriman, Laporan Penjualan Produk sampai ke Fitur Marketplacenya, Xohop mampu membuat sebuah Platform E-commerce dan menggabungkan nya ke dalam Sebuah Marketplace milik Xohop sendiri, Terbayang dibenak saya jika ane nih gan kalo buka Toko Online melalui di Xohop, Produk ane bakal tertera di Marketplace xohop, Jadi seperti 2 Keuntungan Sekaligus.


[SHARING + REVIEW] Platform Pembuatan TOKO ONLINE / E-COMMERCE TERBARU [ WAJIB MASUK]
(Menu Fitur Xohop)

Lanjut ke tahap pembuatan Toko Online, setelah ane membuat akun Toko online ane memasukan Nama Toko Online ane di Kolom "masukan Nama Toko Anda"

[SHARING + REVIEW] Platform Pembuatan TOKO ONLINE / E-COMMERCE TERBARU [ WAJIB MASUK]
(Proses Pembuatan Toko nya sangat Cepat)

Ane Sempet berfikir.. karna ini masih FREE TRIAL, Mungkin Fitur fitur seperti SEO, Laporan Penjualan, Laporan Pelanggan, Kategori Produk akan ditiadakan karna jika ingin menggunakan Fitur Lengkap Tersebut harus Upgrade ke Versi Berbayar,, Tetapi Jeng Jeng Jeng

http://www.xohop.com

Semua Fitur yang ane sebutin, Bener ada Komplit di TRIAL VERSION


Ane sampe heran, jadi ibaratnya ane bisa test Produk ane di Xohop ini dulu untuk melah Penjualan Produk ane dong ya. . Hal itu lah yang membuat ane sangat Puas membuat website E-commerce di Xohop.

Setelah ane membuat nama toko ane di Xohop. ane lanjut ke Pemilihan Template website Toko Online, sayangnya hanya ada 2 pilihan Template yang Free. Sebenarnya pilihan template lainnya banyak dan semua nya Keren keren, Tapi harus Upgrade ke Versi Premium (Berbayar). bukan masalah sih.. toh Fitur Yang ane dapetin sekarang udah SUPER Premium. 


https://www.xohop.com/buat-toko-online
(Pilihan Template Xohop)

Setelah ane memilih Template ane langsung berhasil Membuat Toko Online, Proses nya bisa dibilang sangat cepat dari awal Input Nama Toko, Pilih Template sampe ke Input Produk dll, emang benar Tagline Xohop tentang "Solusi Toko Online Praktis", karna Prosesnya emang benar Cepet.
http://www.xohop.com
(dah jadi gan tinggal masuk masukin Produk aja kelar urusan)


Toko Online saya pun sudah selesai dan saya tinggal memasukan Produk Produk saya, di dalamnya Sangat banyak sekali Fitur yang mempermudah dalam penjualan, semua Fitur yang dihadirkan Menurut ane Merupakan sebuah Platform E-commerce yang sangat berkelas. 

Kesimpulan..


Untuk Strategi Marketing Xohop sangat menarik, karna Calon Pembuat Toko Online Langsung dapat memiliki Sebuah Toko Online yang Memiliki FItur Canggih standard E-Commerce & Marketplace. Sebuah Platform yang dibutuhkan bagi Pengguna Toko Online yang ingin memulai Bisnis Online.


- Yang Paling ane Suka adalah, Xohop Mampu mengkolaborasikan Toko Online dengan Marketplace, mungkin bagi agan sista masih beranggapan kalau Toko Online dan Marketplace itu sama saja, tentu jelas beda gan. Kalau Toko Online itu hanya B2B dan B2C (bisnis ke bisnis) dan (bisnis ke konsumen) Kalau Marketplace Tempat Transaksi meliputi B2B, B2C dan C2C (konsumen dan Konsumen) contonya ya Fjb kaskus, Toko sebelah Ebay, Amazon dll.


- Untuk Harganya, ane bisa bilang Murah, di tagline nya sendiri kan Mudah, Murah dan FItur Lengkap, jadi untuk Pemula ada Starter Pack yang terjangkau cocok banget buat agan atau sista yang baru mulai bisnis online.


Overall : Platform Xohop ini RECOMMENDED BGT buat kalian yang mau membuat Toko Online



Untuk Agan Sista yang mau Mecoba sendiri bisa lansgung ke Official Websitenya Toko Online Mudah Murah dan Fitur Lengkap
www.Xohop.com

Sekian Review ane, Maaf banget maaf sebesar besarnya jika ada Kesalahan Penulisan dari Thread ane karna Kesempurnaan hanyalah milik Developer Perushaan dan Rizky Anaknya SULE (Kesempurnaan CInta) HUALAH GUARING hehehehe (Tuhan yang maha Esa maksudnya). Jangan Lupa Rate SHARE, COMMENT dibawah jika ada yang perlu diperbaiki..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar